Selasa, 09 Maret 2004

Bakal Digandeng Anies Jadi Penasihat Gubernur, Ini Reaksi Ahok Bisma Alief Laksana - detikNews

Jakarta - Pasangan cagub-cawagub DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno berjanji menggandeng semua gubernur DKI terdahulu sebagai penasihat. Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga akan dilibatkan bila keduanya terpilih memimpin Jakarta.

Ahok pun angkat suara dengan ajakan Anies-Sandiaga tersebut. Ahok mengatakan berterimakasih dengan ajakan tersebut.

"Ya terimakasih he he he," kata Ahok usai pertemuan internal antar parpol pengusung Ahok-Djarot di Hotel Novotel, Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Kamis (9/3/2017).

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan akan menjalin hubungan baik dengan semua pemimpin dan para pejabat yang pernah duduk di pemerintahan. Hubungan baik itu juga akan dijalin dengan Ahok. 

"Tentu semuanya, terutama Pak Basuki, yang paling ujung kan dia, jadi pastinya kita akan kita (rangkul). Kita jangan pernah lupakan orang yang sudah berjasa gitu. Hasil pembangunan itu ke sana bukan hasil sekarang, tapi kan hasil kerja keras dari pendahulu," kata Sandiaga setelah bertemu dengan Sutiyoso di Cibubur, Jawa Barat, Senin (6/3/2017)..

Sementara itu, Anies sangat setuju dengan pernyataan Sandiaga. Dia mengatakan perlu belajar dari pemimpin terdahulu untuk menghindari masalah sama yang bisa terulang.

"Memang secara struktur tidak ada. Tapi ditempatkan sebagai orang yang pernah berkarya, memimpin, dan dari mereka kami bisa dapat pengalaman. Pengalaman penting dalam konteks memimpin Jakarta," kata Anies. 
(bis/nkn)

Alief Laksana - detikNews

0 komentar:

Posting Komentar

Created By Made Templates